Jasa Desain Tampak Muka Rumah Menambah Dua Lantai Hemat Energi Konsep Minimalis

Saya mohon dibuatkan denah dan tampak muka  rumah yang sudah ada ... saya ada rencana meneruskan bangunan rumah yang ada dengan menambah dua lantai. pada gambar yg dilasir yang sudah buat dan dicor. ( bagian depan). sisanya bagian belakang  terus bagian keatas direncankan akan kami bangun untuk lantai atas diupaya ada 3 kamar tidur untuk anak dan ruangang keluarga dengan kondisi hemat energi untuk siang hari konsepnya minimalis, sedangkan di lantai bawah yang belum dilasir pengen dibuatkan dapur dan ruang makan. untuk ruang makan tempat makan diatas kolam ikan koi. berbentuk persegi . ada bagian yang terbuka agar tidak panas, untuk tampak muka mohon dibuatkan jagan merubah bagian bawah yg sudah jadi (konsep minimalis modern)
 
www.injectmoldbloggers.blogspot.com
www.photoshoptonality.blogspot.com

Share on :

2 comments:

Jeram LIAR said...

Daerah mana tuh gan rumahnya?

Kami menyediakan jasa desain interior lantai 2 rumah minimalis modern, desain interior rumah minimalis 3 lantai, desain interior rumah sederhana, desain interior rumah type 36, desain interior rumah idaman, desain interior rumah mewah, desain interior rumah minimalis type 45, desain interior rumah kayu, desain interior rumah antik, desain interior rumah bambu, desain interior rumah bali. Kami akan selalu menyelesaikan permintaan desain anda, baik dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Dengan harga 400ribu/view dan bisa revisi 2x free, Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

Post a Comment

 
 
 

Total Pageviews